Latihan Perdana Timnas Indonesia Belum Dihadiri 4 Pemain


  •    Robert
  •    02/10/19 - 12:00
  •    3774

Bolalob

Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan jelang kembali turun di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Dari 25 pemain yang dipanggil oleh Simon McMenemy, baru 21 pemain yang hadir pada hari ini. Empat pemain absen antara lain, Manahati Lestusen, Novri Setiawan, Alberto Goncalves, dan Yanto Basna.

Manahati dilaporkan baru akan tiba sore ini untuk bergabung dengan timnas, usai mengunjungi keluarganya yang terkena musibah gempa bumi di Ambon.




Sementara itu McMenemy memberikan dispensasi kepada Madura United untuk tetap bisa memainkan Alberto Goncalves di laga pekan ke-22 Liga 1 melawan Persib Bandung. Maklum saja ada empat pemain Madura United yang terpanggil ke skuat Garuda.

“Untuk Alberto Goncalves baru bergabung pada 6 Oktober karena akan memperkuat Madura United dahulu untuk melawan Persib Bandung di Liga 1,” kata Media Officer timnas Indonesia, Bandung Saputra.

“Jadi kan intinya ada empat pemain Madura United yang dipanggil ke timnas Indonesia. Nah, pelatih Simon McMenemy memberikan dispensasi kepada Alberto Goncalves untuk membela Madura United dahulu,” ucap Bandung Saputra menambahkan. halaman 2 dari 2
Sementara itu gelandang sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan dikabarkan akan absen dan menarik diri dari Timnas lantara masih cedera.

Satu nama terakhir yakni Yanto Basna dikabarkan akan langsung menyusul ke UEA, karena belum dilepas oleh Sukhothai FC (Thailand) hingga kalender internasional dimulai.

Timnas Indonesia sendiri akan bertolak ke UEA pada Rabu (2/10/2019) malam WIB dan akan menggelar pemusatan latihan pada Kamis (3/10) sore.

“Kami menargetkan akan latihan di sana sore hari,” ucap Bandung Saputra.

Timnas Indonesia akan melawan UEA pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).







Berita Terkait


1575624602558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?