Jika Masuk Exco PSSI, Sumardji Kemungkinan Tinggalkan Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    02/10/19 - 17:40
  •    323

Gerry Putra/Bolalob

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji akan meninggalkan tim jika lolos menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Ia tak mau ada konflik kepentingan jika menjadi bagian pengurus PSSI.

Nama Sumardji masuk dalam bakal calon anggota Exco PSSI yang sudah dirilis oleh Komite Pemilihan (KP) PSSI. Ia pun akan fokus mengurusi perangkat pertandingan yang saat ini dinilai bermasalah.

"Kalau saya ke Exco saya harus lepas Bhayangkara FC, kalau di Exco ya saya di Exco saja," ujar Sumardji, di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2019).




Mengenai adanya anggota Exco yang juga mengurus klub, Sumardji mengaku Bhayangkara FC cukup berbeda dengan klub lainnya. "Kalau Bhayangkara FC bukan punya saya, kalau mereka kan banyak yang pemilik klub, kita berbeda," tuturnya.

Maju sebagai Exco Sumardji mengaku ingin memperbaiki perangkat pertandingan yang dinilai saat ini belum sempurna. Bahkan, beberapa kesalahan dari perangkat pertandingan berakibat terjadinya kericuhan.

"Saya hanya punya keberanian dan mampu yang saya alami soal bagaimana dengan perangkat pertandingan, saya tahu di dalam sepak bola, jadi saya tertantang dan itu jadi keluhan,"

"Persoalannya adalah perangkat pertandingan. Kalau saya kenceng, tapi memang harus ada terobosannya, reward and punishmentnya harus ada," tandasnya.







Berita Terkait


1575451802709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?