Kembali ke PTIK, Bhayangkara FC Targetkan Finish 5 Besar Liga 1 2019


  •    Gerry Putra
  •    03/10/19 - 08:00
  •    311

Gerry Putra/Bolalob

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan bahwa timnya sudah punya motivasi berlebih saat menghadapi PSS Sleman di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2019).

Motivasi tersebut tak lain dan tak bukan karena kembali menggunakan Stadion PTIK sebagai kandang. Pasalnya, The Guardian harus mengungsi ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi karena PTIK mengalami renovasi sejak awal Februari lalu.




Melawan PSS, Bhayangkara FC kembali menggunakan PTIK sebagai kandang. Tak hanya saat melawan PSS, Indra Kahfi dan kolega pun terus menggunakan PTIK sebagai markas sampai akhir musim.

"Jadi memang ini stadion yang dinantikan oleh Bhayangkara, karena pemain spiritnya pasti berbeda," kata Sumardji saat peresmian kembali PTIK sebagai kandang Bhayangkara FC, Senin (2/10/2019) pagi.

Tak hanya itu, Sumardji berharap timnya bisa mencapai target 5 besar dan meraup enam laga kandang dengan hasil maksimal.

"Semoga target kita bisa terpenuhi, karena target 5 besar kita harus capai. Harapann ya sisa home tinggal enam, nah sisa itu harus kita ambil semua, semangatnya harus bisa," tuturnya.







Berita Terkait


1575424802630

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?