Prediksi Barcelona vs Inter Milan: Ujian Ketajaman Griezmann dan Suarez


  •    Murtianto
  •    02/10/19 - 20:00
  •    444

Prediksi Barcelona vs Inter Milan: Ujian Ketajaman Griezmann dan Suarez
Dailymail.co.uk

Ketegangan bakal terjadi di Stadion Camp Nou, markas Barcelona saat mereka menjamu Inter Milan dalam lanjutan persaingan Grup F Liga Champions, Rabu (2/10) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan penting ini yang menawarkan sebuah persaingan permainan tingkat tinggi, bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02:00 WIB.

Ketegangan terjadi karena Lionel Messi masih sulit untuk dimainkan, mengingat cedera pangkal pahanya yang belum pulih benar. Otomatis tanggung jawab serangan akan diserahkan kepada duet Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Baca Juga :


Pelatih Ernesto Valverde melengkapi duet itu dengan Carles Perez di sayap kanan. Untuk lini kedua dan sebagai penyeimbang serangan dan bertahan, Valverde memberikan kepercayaan kepada Frenkie de Jong, Sergio Busquet dan Arthur.

Untuk palang pintu, El Braguana menempatkan Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet dan Junior Firpo. Di bawah mistar gawang akan berdiri tegar Marc-Andre ter Stegen. Bagi Barcelona, mereka cukup optimis, meski ada bayang-bayang jika Messi tak main , performa Barcelona menurun tajam.

Sementara skuat Antonio Conte yang telah sukses menyapu bersih enam pertandingan awal Seri A Liga Italia, kembali akan mempercayakan Alexis Sanchez karena Romelu Lukaku kemungkinan besar absen lantaran masih belum fit. Sanchez di depan dipasangkan dengan Laurato Martinez. Suplai bola ke depan akan dibantu oleh Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi.

Lini belakang sebagai palang pintu, Conte akan memasang Stefan de Vrij, Diego Godin dan Milan Skriniar. Formasi 3-5-2 dipastikan untuk merebut penguasaan lini tengah agar permainan Barcelona tidak berkembang. halaman 2 dari 2
Dari sisi kekuatan pemain, kedua tim ini setara, namun faktor tuan rumah rupanya memberikan angin segar bagi Barcelona untuk menunjukkan bahwa mereka akan tampil luar biasa jika main di Liga Champions.

Hasil imbang menjadi prestasi bagi Inter Milan, namun tentu Suarez dan Griezmann tak mau hanya bermain datar saja. Mereka akan sekuat tenaga memberikan kegembiraan kepada fans yang memenuhi Camp Nou.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, de Jong; Griezmann, Suarez, Perez. Pelatih: Ernesto Valverde
Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Godin; Asamoah, Sensi, Brozovic, Barella, D'Ambrosio; Lukaku, Lautaro. Pelatih: Antonio Conte

Rekor 8 Pertemuan Terakhir
07-11-2018 Inter 1-1 Barcelona (UCL)
25-10-2018 Barcelona 2-0 Inter (UCL)
29-04-2010 Barcelona 1-0 Inter (UCL)
21-04-2010 Inter 3-1 Barcelona (UCL)
25-11-2009 Barcelona 2-0 Inter (UCL)
17-09-2009 Inter 0-0 Barcelona (UCL)
26-02-2003 Inter 0-0 Barcelona (UCL)








Video Trending



Berita Terkait


1627474203521

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?