Timnas Dijadwalkan Beruji Coba dengan Tim Lokal UEA


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/10/19 - 18:40
  •    769

Timnas Dijadwalkan Beruji Coba dengan Tim Lokal UEA
Timnas senior. (Robert/Bolalob)

Menjelang laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA (10/10/2019), timnas Indonesia datang lebih cepat. Mereka terbang ke Dubai pada Rabu, 2 Oktober 2019 dan akan tiba keeseokan harinya.

Alhasil, Andik Vermansah dkk. bakal tiba di Dubia sekitar satu pekan sebelumnya. Durasi waktu tersebut terbilang lama bila dibandingkan dengan tim-tim lain saat away.

Sebagai contoh, saat Malaysia bertandang ke Indonesia saja, mereka datang H-2 pertandingan.




"Kenapa lama karena kami belajar dari pengalaman kemarin saat melawan Yordania (uji coba). Sebenarnya kami mempersiapkan TC (training camp) panjang tapi hanya bisa pendek. Hasilnya kita tahu bagaimana (kalah 1-4)," kata Simon McMenemy, pelatih timnas usai sesi latihan pada Rabu (2/10/2019) pagi.

Namun, selain pemain beradaptasi dengan cuaca di sana, Hansamu Yama cs. telah diagendakan melakoni satu uji coba sebelum bersua UEA.

"Ada lawan tim lokal di sana, satu kali. Tidak bisa banyak-banyak tanding di sana karena pemain sudah banyak main di liga," tuturnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596609001760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?