Jadi Sorotan Akibat Timnas Kalah Dua Kali, Simon Memakluminya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/10/19 - 18:10
  •    475

Jadi Sorotan Akibat Timnas Kalah Dua Kali, Simon Memakluminya
Simon McMenemy. (Bolalob)

Kekalahan dua kali beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang diterima timnas membuat kursi pelatih yang didukui Simon McMenemy panas. Banyak suporter timnas yang sudah tak mempercayainya lagi dan mendesak PSSI menggantinya.

Bahkan, salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sempat melontarkan pernyataan soal masa depan Simon. Laga ketiga melawan Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA (10/10/2019) diposisi kan sebagai penentuan.

Jika Simon kembali membawa timnas ke dalam pahitnya rasa kekalahan seperti saat melawan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3), maka bisa saja masa depan Simon di timnas kelabu.

Baca Juga :


Mengenai kondisi tersebut, Simon bersikap tenang. Menurutnya, wajar hal-hal itu terjadi di sepak bola.

"Saya selalu dalam sorotan. Mau saya menang atau kalah, tetap menjadi sorotan. Pasang Andritany (Ardhiyasa) atau pasang Wawan (Hendrawan), tetap saja. Saya tidak bisa membuat semua orang senang," kata Simon usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) (2/10/2019).

"Saya tidak bisa komplain. Lawan Brasil pun kami dituntut menang. Hal ini adalah bagian dari pekerjaan," ujar eks pelatih Filipina itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598916602541

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?