Suarez Puji Perubahan Taktik Valverde


  •    Robert
  •    03/10/19 - 07:17
  •    715

Twitter

Barcelona mengklaim kemenangan tipis 2-1 atas Inter di Liga Champions pada hari Rabu, berkat penampilan luar biasa Suarez.

Striker Uruguay itu mencetak dua gol di babak kedua, termasuk gol kemenangan pada menit ke-84, setelah Lautaro Martinez membuat Inter unggul lebih dulu di Camp Nou.

Inter tampak jauh lebih mengancam daripada tuan rumah di babak pertama, tetapi Suarez menyoroti perubahan taktik yang dilakukan Ernesto Valverde dengan menyarankan setiap kesalahan Barca selalu diperbesar oleh media.

"Karena siapa Dia (Valverde) mengatakan kepada kami bahwa kami harus lebih tertib ketika harus menekan. Itulah mengapa kami memiliki pelatih, untuk memperbaiki kesalahan itu dan kami menyadari bagaimana kami melakukannya," kata Suarez.




"Ini juga merupakan karena mereka (Inter) memiliki pemain yang sangat cepat dan telah mengambil keuntungan dari ruang kami.

"Kami berada di tim terbaik di dunia dan semuanya dilihat dengan kaca pembesar."

"Menjadi kuat dan fokus, menyadari bahwa kita adalah tim yang harus dikalahkan - itulah mentalitas yang harus kita miliki di Liga Champions ini." halaman 2 dari 2
Valverde juga mengatakan bahwa Inter membuat Barca bekerja sangat keras untuk mencatat kemenangan, sang pelatih percaya bahwa babak kedua lebih baik untuk mereka.

"Kami perlu merevolusi permainan ke depan," kata Valverde. "Dengan Busquets yang digantikan oleh Arturo Vidal di awal babak kedua, Arthur dan De Jong, kami mengendalikan permainan, tetapi kami harus bermain ke ruang lebih terbuka."

"Kami perlu memasuki area lebih dan lebih menentukan di sepertiga akhir. Mereka menjauh dari tujuan kami dan kami bisa kembali.

"Kami memiliki tim yang kuat melawan kami. Mereka berada di puncak di Serie A setelah memenangkan semua pertandingan mereka. Mereka membuat hidup kami sulit, tetapi di babak kedua kami lebih baik."







Berita Terkait


1578652202258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?