Robert Alberts Bicara Peluang Pemain Muda Persib Turun di Laga Resmi


  •    Murfi Aji
  •    03/10/19 - 21:30
  •    540

Robert Alberts Bicara Peluang Pemain Muda Persib Turun di Laga Resmi
Liga Indonesia

Persib Bandung mempromosikan 4 pemain muda ke skuat utama untuk putaran kedua Liga 1 2019. Robert mengungkapkan tidak akan terburu-buru untuk memainkan para pemain muda untuk tampil di laga resmi.

Empat pemain Persib U-20 yaitu Ilham Qolba, Mario Jardel, Pian Hadiansyah dan Julius Josel kini menghuni skuat utama Persib. Para pemain tersebut akan mengikuti latihan bersama skuat senior Persib.

Sebelumnya Persib juga sudah melepas beberapa pemain muda ke Blitar Bandung United. Kini para pemain baru tersebut menggantikan slot para pemain yang dipinjamkan.

"Bagus untuk mereka. Kami butuh kuota tujuh pemain U-23 dan kami meminjamkan beberapa pemain muda ke tim B (BBU) supaya mereka mendapat menit bermain di setiap pekannya," kata Robert Alberts di laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga :


Robert menilai para pemain muda memiliki potensi untuk bisa menjadi pemain utama di skuat Persib. Robert juga akan terus memantau perkembangan para pemain tanpa harus tergesa-gesa memainkan mereka.

"Saya rasa mereka punya potensi yang bagus, seperti saya katakan Bandung punya banyak pemain yang bertalenta. Saya tidak mau terburu-buru memainkan mereka. Mereka kini hanya lebih dulu berlatih dengan tim untuk adaptasi," ucap Robert Alberts.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!









Video Trending



Berita Terkait


1623722402456

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?