Van de Beek Ingin Selesaikan Musim di Ajax


  •    Robert
  •    04/10/19 - 07:10
  •    425

Mirror


Donny van de Beek berencana untuk menyelesaikan musim ini bersama Ajax, ketika bintang asal Belanda itu membantah kabar akan pergi ke Real Madrid pada Januari mendatang.

Van de Beek selalu dikaitkan dengan El Real selama jendela transfer musim panas, dimana tim ibukota itu menghubungi Ajax atas kemungkinan transfer sang pemain, tetapi kepindahan ke raksasa LaLiga tidak terwujud.

Pemain berusia 22 tahun itu ingin melihat karirnya di musim 2019-20 di Amsterdam.

"Saya tidak ingin pergi selama liburan musim dingin," kata Van de Beek kepada Voetbal International.

"Saya bermain di sini sepanjang musim, saya selesai di Ajax tahun ini. Itu memberi saya kejelasan dan ketenangan. Saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya.




"Mungkin suatu hari nanti dalam karierku itu akan terjadi bahwa aku berganti klub selama liburan musim dingin, tapi sekarang aku tidak menyukainya."

Van de Beek mencetak gol saat Ajax meraih kemenangan 3-0 atas Valencia di Liga Champions, Rabu. Dia telah mencetak tiga gol di semua kompetisi musim ini, sambil mencatat empat assist di Eredivisie.

Dirinya menjadi salah satu komiditi transfer di musim panas lalu, saat rekan setimnya Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt masing-masing hengkang ke Barcelona dan Juventus.







Berita Terkait


1574907382311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?