Laga Kandang Persija Kembali Ditunda


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/10/19 - 20:18
  •    505

Laga Kandang Persija Kembali Ditunda
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta kembali gagal menggelar laga kandangnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Kali ini laga tunda pekan keenam kontra Borneo FC yang batal digelar.

Laga tersebut sedianya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (6/10/2019). Namun, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Ditundanya laga Persija kontra Borneo FC ditegaskan melalui surat PT Liga Indonesia Baru 373/LIB/X/2019 yang dikirimkan ke manajemen kedua tim.

Baca Juga :


CEO Persija, Ferry Paulus mengaku kecewa dengan ditundanya pertandingan melawan Borneo FC. Ferry kemudian menyerahkan sepenuhnya kepada PT LIB untuk menjadwal ulang laga Macan Kemayoran kontra Pesut Etam.

"Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan (keputusan) ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru," kata Ferry.

Ini menjadi laga kedua Persija dalam sepekan terakhir yang batal digelar. Sebelumnya, Persija juga gagal menggelar laga kontra Persela Lamongan pada Rabu (2/10.2019) karena alasan keamanan.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini situasi di Ibu Kota sedang tidak menentu karena maraknya aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa dan kelompok massa lainnya.







Video Trending



Berita Terkait


1610267401775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?