Persija Vs Borneo FC, Laga Tunda yang Kembali Ditunda


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/10/19 - 20:47
  •    576

Persija Vs Borneo FC, Laga Tunda yang Kembali Ditunda
ANTARA

Persija Jakarta kembali gagal menggelar pertandingan kandang kontra Borneo FC. Laga tersebut sedianya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019).

Dengan demikian, musim ini Persija sudah dua kali gagal menjamu tim asal Samarinda tersebut. Pertandingan Minggu nanti sejatinya adalah laga tunda pekan keempat.

Dalam jadwal yang dibagikan pada awal musim, laga Persija kontra Borneo FC sebetulnya dihelat pada 16 Juni 2019. Namun, ketika itu laga ditunda karena jadwalnya berbenturan dengan pertandingan Timnas Indonesia.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian menjadwal ulang laga tersebut menjadi 6 Oktober 2019. Namun, laga tersebut kembali ditunda karena pihak kepolisian urung menerbitkan izin keramaian.

Baca Juga :


CEO Persija, Ferry Paulus mengaku kecewa dengan ditundanya pertandingan melawan Borneo FC. Ferry kemudian menyerahkan sepenuhnya kepada PT LIB untuk menjadwal ulang laga Macan Kemayoran kontra Pesut Etam.

"Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan (keputusan) ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru," kata Ferry.

Sementara itu, manajer Borneo FC Dandri Dauri merasa pihaknya dirugikan dengan ditundanya kembali laga kontra Persija. Kerugian yang dirasakan tak hanya dari sisi materi, namun juga psikologis.

"Bagi kami ini tak hanya sebuah (kerugian) nominal, tapi kesiapan pemain juga seperti apa. Saya tahu mereka lagi punya semangat yang tinggi dan itu harus diredam karena jadwal yang kembali berubah seperti ini," kata Dandri seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Semoga sepak bola Indonesia lebih baik lagi dalam menyusun jadwal dan kemungkinan yang terjadi, jangan faktor politik menjadi penghalang," katanya menambahkan.

Adapun, bagi Persija, ini merupakan laga kedua yang ditunda dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Persija juga batal menjamu Persela Lamongan pada Rabu (2/10/2019) karena kepolisian tidak menerbitkan izin keramaian.








Video Trending



Berita Terkait


1623852001450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?