Barcelona Tak Lepas Luis Suarez ke Uruguay


  •    Robert
  •    04/10/19 - 20:10
  •    669

Barcelona Tak Lepas Luis Suarez ke Uruguay
Marca

Luis Suarez akan melewatkan laga persahabatan Uruguay yang akan datang melawan Peru, untuk tetap berada di Barcelona untuk menjalani perawatan medis.

Pemain berusia 32 tahun itu masuk namanya ke dalam skuad Uruguay tetapi akan absen dalam dua pertandingan akhir bulan ini.

Suarez telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan untuk Barcelona, termasuk mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Inter di ajang Liga Champions.




Barcelona dan Uruguay mengumumkan pada hari Kamis bahwa pemain depannya akan tetap di Spanyol daripada bepergian untuk pertandingan persahabatan di Montevideo dan Lima.

"Pemain tim utama Luis Suarez akan tetap di Barcelona selama jeda internasional, dan akan melakukan perawatan medis dengan kesepakatan bersama tim medis klub dan tim Uruguay sebagai bagian dari rencana kerjanya yang dipersonalisasi," bunyi pernyataan Barcelona.

Terlepas dari kritik, Suarez telah membuat awal yang baik untuk musim ini dengan raksasa Spanyol, yang berada di urutan keempat dalam tabel LaLiga dan akan menjamu Sevilla pada hari Minggu.

Uruguay juga tanpa Giorgian De Arrascaeta setelah gelandang itu mengalami cedera lutut saat bermain imbang bersama Flamengo di Copa Libertadores melawan Gremio.

Setelah menjamu Peru pada 11 Oktober, kedua tim bertemu lagi tiga hari kemudian.






Video Trending



Berita Terkait


1596675601713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?