Di Maria Ungkap Pidato Messi Yang Buat Pemain Argentina Menangis


  •    Robert
  •    04/10/19 - 19:10
  •    1.555

Di Maria Ungkap Pidato Messi Yang Buat Pemain Argentina Menangis
Bolalob

Angel Di Maria telah mengungkapkan Lionel Messi meninggalkan rekan setimnya di Argentina dengan air mata dengan pidato inspirasional menyusul kekalahan mereka dari Brasil di ajang Copa America.

Argentina menderita kekalahan semifinal 2-0 dari juara bertahan Brasil di Belo Horizonte pada bulan Juli lalu.

Messi menjadi kapten tim nasionalnya dan bangga dengan penampilan mereka di turnamen, yang memuncak dalam kemenangan atas Chili di play-off perebutan tempat ketiga.




La Albiceleste gagal dalam kompetisi besar lagi, tetapi Di Maria terinspirasi oleh apa yang dikatakan oleh Messi.

"Dia mengatakan beberapa kata-kata indah ketika kita dieliminasi oleh Brasil," Di Maria mengatakan kepada ESPN Argentina. "Messi mengatakan kepada kami bahwa dia bangga dengan tim yang telah kami bangun. Bahwa kami belum pernah bersama banyak karena beberapa belum dipanggil (ke tim senior) sebelumnya. Namun, rasanya seolah-olah kami semua telah bersama selama bertahun-tahun. .

"Dia mengatakan bahwa kita semua mendayung ke arah yang sama sejak hari pertama. Bahwa dia sangat bangga dengan para pemain muda atas komitmen mereka terhadap seragam tim nasional ini dan jika mereka ada di sana dan memberikan apa yang mereka berikan di Copa America, itu karena mereka lebih dari pantas untuk berada di sana.

"Begitu dia selesai, semua orang menangis karena menyentuh hati semua orang, terutama para pemain muda." halaman 2 dari 2
Messi tidak dapat meniru bentuk Barcelona di panggung internasional bersama Argentina, dan para kritikus menuduhnya kurang semangat untuk mengemban sebagai kapten tim.

Namun penyerang Paris Saint-Germain, Di Maria mengklaim ia melihat sisi yang berbeda dengan Messi tahun ini.

"Ada banyak kritik bahwa dia tidak menyanyikan (lagu kebangsaan), bahwa dia tidak berbicara," kata Di Maria.

"Copa America ini berbeda. Dia membuktikannya. Apa yang membuat saya lebih bahagia adalah melihat bagaimana dia berbicara di depan kelompok, bagaimana dia berbicara kepada wartawan, apa yang dia katakan. Yang penting adalah bahwa Leo seperti ini. Saya suka ini Messi."
Terakhir diubah:  04/10/19 - 20:57






Video Trending



Berita Terkait


1595205053843

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?