Catat! Away ke Madura, Bobotoh Hanya Dapat Jatah 500 Lembar Tiket


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/10/19 - 21:30
  •    486

Catat! Away ke Madura, Bobotoh Hanya Dapat Jatah 500 Lembar Tiket
Istimewa

Laga besar akan tersaji pada pekan ke-22 Liga 1 2019. Tim bertabur bintang Madura United bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Pertandingan tersebut diprediksi bakal menyedot perhatian suporter dari Madura dan sekitarnya, termasuk para suporter Persib. Sejak jauh-jauh hari, salah satu kelompok suporter Persib, yaitu Viking telah membuka pendaftaran tur Madura.



Meski demikian, Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan Madura United, Moh Alwi mengingatkan kepada Viking dan Bobotoh untuk mematuhi regulasi terkait kuota tiket tim tamu.

Dia menegaskan jatah tiket untuk suporter Persib yaitu sebanyak 5 persen dari jumlah kapasitas stadion dan dipastikan tidak ada penambahan.

Baca Juga :


“Tentang suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan  memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen,” jawab Alwi.

“Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib, kami tidak berani labrak regulasi, di sana sudah diatur 5%. Hanya 500 yang bisa kami berikan kepada mereka,” ujarnya menambahkan.

Adapun, untuk pendistribusian tiket, panpel pertandingan Madura United memberlakukan dua skema. Pertama, penjualan via daring di tiket.com dan yang kedua melalui penjualan langsung di loket tiket yang tersedia di Stadion Gelora Bangkalan.






Video Trending



Berita Terkait


1605843601464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?