Urusan KITAS Selesai, Eduardo Almeida Bisa Dampingi Semen Padang


  •    Rizqi Ariandi
  •    04/10/19 - 21:00
  •    507

liga-indonesia.id

Eduardo Almeida dipastikan bisa mendampingi Semen Padang di pinggir lapangan saat tim asuhannya menghadapi Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-22 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019).

CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq mengatakan persoalan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) Eduardo yang sebelumnya jadi pengganjal kini sudah rampung.

Artinya, pelatih asal Portugal tersebut sudah bisa mendampingi anak asuhnya dari pinggir lapangan.

"KITAS Eduardo sudah selesai, dan pastinya sudah bisa berada di bench pada pertandingan nanti," kata Hasfi Rafiq dilansir dari laman resmi Liga 1.




Pada dua pertandingan sebelumnya, saat melawan PSM Makassar dan Tira Persikabo, Eduardo belum bisa mendampingi tim di bench. Oleh karena itu, tugas memberikan instruksi diserahkan kepada asisten pelatih, Weliansyah.

Dengan selesainya persoalan KITAS Eduardo, manajemen Semen Padang berharap timnya bisa segera keluar dari zona degradasi.

"Semoga dengan persiapan yang panjang, dapat menghasilkan tiga poin dan membuka peluang keluar dari zona degradasi," tuturnya.

Sejak kedatangan Eduardo, perlahan Semen Padang mampu mendapatt hasil positif. Dari dua laga, Semen Padang mampu mengalahkan PSM Makassar dan menahan imbang Tira Persikabo di Bogor.







Berita Terkait


1575419401752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?