Milan Petrovic Puji Perubahan Semen Padang di Tangan Pelatih Barunya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/10/19 - 11:10
  •    977

Milan Petrovic Puji Perubahan Semen Padang di Tangan Pelatih Barunya
Milan Petrovic (kanan) bersama Eduardo Almeida. (Semen Padang

Pereru Badak Lampung mendapatkan giliran menjamu Semen Padang di Stadion Sumpah pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019). Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, sangat waswas dengan performa tamunya itu.

Dalam tiga laga terakhir, Semen Padang yang sebelumnya begitu akrab dengan kekalahan tampil berbeda. Mereka mampu mengalahkan PSM 2-1 serta bermain imbang kontra Persib dan Tira Persikabo 1-1.

Menurut Milan, kinerja apik Semen Padang tersebut tak lepas dari kehadiran pelatih barunya, Eduardo Almeida.

“Penampilan menawan Semen Padang pada tiga laga terakhir tentu tidak terlepas dari kehadiran pelatih baru mereka Eduardo Almeida. Kita tahu Almeida banyak mengubah gaya permainan Semen Padang. Yang pasti Semen Padang jadi efektif dalam bermain,” ucap Milan dikutip dari situs resmi Semen Padang.

Baca Juga :


Sementara itu, Milan bertekad menghentikan catatan positif Eduardo. Ia ingin agar tim besutannya bisa meraih tiga poin dari Semen Padang.

“Kami ingin memenangkan semua laga kandang. Melawan Semen Padang sudah tentu wajib tiga poin. Saya minta dukungan langsung dari supporter serta pecinta Badak Lampung,” tutur Milan lagi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1589884201479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?