Hadapi Timnas Indonesia di Bali, Vietnam Buka Suara


  •    Robert
  •    05/10/19 - 09:10
  •    25058

VN Express

Karena situasi belum kondusif di Jakarta, PSSI pun telah mendapat lampu hijau dari AFC untuk menggelar laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Bali dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar akan menggelar laga lanjutan Grup G pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Pihak Vietnam sendiri sudah mengetahui perubahan venue pertandingan melawan Timnas. Walau mereka kecewa karena sudah menyiapkan segala akomodasi di Jakarta.

"Alasan keputusan untuk mengubah tempat berasal dari masukan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) karena kekhawatiran tentang keamanan dan ketertiban menyusul aksi unjuk rasa di Indonesia. Ada perkembangan rumit di Jakarta," tulis VFF dalam situs resmi.




Perwakilan VFF, Doan Anh Tuan, yang menjabat sebagai kepala timnas sudah melakukan inspeksi langsung ke Bali untuk persiapan skuat mereka.

"Kami sudah mengutus perwakilan untuk melihat kondisi lapangan, lapangan latihan, akomodasi termasuk pula keperluan logistik Timnas Vietnam saat menyambangi Bali," demikian pernyataan VFF.

Sebagai catatan, sebelum bertolak ke Pulau Bali, Vietnam bakal lebih dulu menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 10 Oktober 2019.

Sementara Indonesia memainkan laga tandang di Dubai melawan Uni Emirat Arab di hari yang sama.

Tim asuhan pelatih Simon McMenemy itu menelan dua kekalahan beruntun pada laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Terakhir diubah:  07/10/19 - 16:37







Berita Terkait


1571128202297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?