Timnas Spanyol Kini Bukan Beraroma Real Madrid dan Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    05/10/19 - 21:10
  •    1.704

Timnas Spanyol Kini Bukan Beraroma Real Madrid dan Barcelona
Sergio Busquets dan Sergio Ramos (el mundo)

Tim nasional Spanyol biasanya identik dengan Real Madrid atau Barcelona. Namun kali ini, hal itu tidak terlihat, paling tidak ajang internasional berikutnya.

Pelatih timnas Spanyol, Robert Moreno, hanya memanggil tiga pemain dari kedua tim tersebut. Jumlah gabungan itu bahkan masih kalah dari Villarreal yang diwakili empat pemain.

Baca Juga :


Barcelona hanya menyumbangkan satu pemain yakni, Sergio Busquest. Adapun beberapa pemain lain seperti Jordi Alba tidak dipanggil karena cedera, sementara Sergi Roberto tidak masuk hitungan sang pelatih.

Adapun Real Madrid hanya menyumbangkan dua nama, Sergio Ramos dan Dani Carvajal. Pemain lain yang biasa dipanggil, Isco, tidak masuk lantaran masih berkutat dengan cedera.

Robert Moreno kini memercayai para pemain dari tim lain. Villarreal diwakili empat pemain, yakni Gerard Moreno, Pau Torres, Santi Cazorla, dan Raul Albiol.

Paul Torres dan Gerard Moreno berpeluang menjalani debut di tim senior Spanyol. Satu pemain lain yang juga dipanggil untuk kali pertama adalah Sergio Reguilon.

Spanyol akan menghadapi Norwegia dan Swedia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, pekan depan.






Video Trending



Berita Terkait


1600428601621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?