Persib Kalah dari Madura United, Begini Respons Robert Alberts


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/10/19 - 14:10
  •    412

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke markas Madura United, Sabtu (5/10/2019) dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019. Persib kalah dengan skor, 1-2 dari tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan.

Kekalahan itu membuat pelatih Persib, Robert Alberts kecewa. Pria asal Belanda tersebut gagal memperbaiki catatan buruk Persib atas Madura United.

Sejak turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 2016, Persib belum pernah meraih kemenangan atas Madura United.

Meski gagal membawa poin, Robert ogah menyalahkan pemainnya. Dia mengapresiasi kerja keras Supardi Nasir dan kolega yang sudah berjuang di atas lapangan.




“Selamat untuk Madura United. Tak banyak yang bisa saya sampaikan. Tapi saya pikir para pemain sudah mencoba melakukan yang terbaik,” kata Robert.

Soal hadiah penalti yang didapatkan Madura United pada menit ke-63, Robert enggan menanggapinya. Menurut dia, secara umum, Madura United memang tampil bagus dalam pertandingan semalam.

“Mobilitas Madura memang cukup bagus. Kita sudah mencoba menghentikannya di babak kedua. Kita juga punya cukup peluang sebetulnya,” ungkap Robert.

Hasil ini membuat Persib turun satu peringkat ke posisi 11 dengan poin 24. Sementara Madura United naik ke posisi kedua menggeser Tira Persikabo dengan poin 38.







Berita Terkait


1573815601963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?