Pelatih Semen Padang Sebut Tim Asuhannya Pantas Menang atas Perseru Badak Lampung


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/10/19 - 15:10
  •    708

liga-indonesia.id

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida memuji penampilan para pemainnya saat mengalahkan Perseru Badak Lampung, 1-0, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019).

Eduardo mengatakan kemenangan atas Perseru Badak Lampung berhasil didapatkan berkat kerja sama apik para pemainnya. Dalam pertandingan tersebut, penyerang anyar Semen Padang Vanderlei Francisco kembali jadi bintang lapangan.

Vanderley menjadi pencetak gol tunggal Semen Padang ke gawang Perseru Badak Lampung di menit ke-88. Itu merupakan gol ketiga Vanderlei dalam empat laga awalnya bersama Semen Padang.

"Laga hari ini (kemarin,Red) berjalan bagus. Kedua tim bermain bagus, saling menyerang, apresiasi untuk itu. Kita memiliki banyak peluang yang harusnya melahirkan gol. Saya rasa kemenangan ini pantas kita dapatkan dengan banyaknya peluang yang kita dapat," ujarnya.

"Hasil ini jelas sesuai dengan target kita. Tekad semua pemain untuk terus mendapatkan poin berbuah manis. Kita tentunya ingin meneruskan tren positif ini," katanya menambahkan.




Eduardo mengakui di babak pertama Semen Padang bermain sedikit hati-hati. Namun, setelah turun minum, tim berjulukan Kabau Sirah tersebut berhasil mengembangkan permainan dan berhasil mencuri gol kemenangan via Vanderley.

"Babak pertama kita bermain sedikit hati-hati. Karena kita ingin melihat dulu kekuatan tim lawan. Tapi di babak kedua, kita berhasil terus mengembangkan permainan dan menciptakan banyak peluang dengan semangat juang tinggi. Selamat untuk semua pemain saya," tandas Eduardo.

Kemenangan ini memperpanjang rentetan hasil positif Semen Padang dalam empat laga. Dari empat laga tersebut, tiga di antaranya berhasil dimenangkan dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Meski masih di posisi juru kunci, selisih poin Semen Padang dengan tim peringkat 15, atau batas aman zona degradasi tinggal satu.








Berita Terkait


1575424802630

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?