Pelatih Madura United Akui Kesulitan Tekuk Persib Bandung


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/10/19 - 16:30
  •    382

Rasiman (madura united)

Pelatih Madura United, Rasiman, mengakui tidak mudah meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Madura United sempat tertinggal 0-1 dari Persib Bandung ketika laga baru berjalan tiga menit. Gol tersebut dicetak Febri Haryadi.




Namun demikian, Madura United bisa bangkit. Gol penyeimbang dicetak setelah bek Persib Bandung, Nick Kuipers, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-26.

Selanjutnya, Madura United mencetak gol kemenangan pada babak kedua. Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah dicetak Beto Goncalves pada menit ke-64.

"Alhamdulillah puji syukur hari ini kita bisa mengunci tiga poin. Tapi prosesnya sangat tidak mudah. PERSIB bermain lebih pragmatis. Artinya banyak long ball, counter attack yang memanfaatkan kecepatan beberapa pemain seperti Febri (Haryadi)," kata Rasiman.

“Alhamdulillah babak pertama kita masih bisa kontrol. Secara possesion hampir 67 persen di babak pertama. Anak-anak tetap percaya dengan filosofi kita untuk coba terus mengendalikan pertandingan," lanjut Rasiman.

Hasil itu membuat Madura United naik ke urutan kedua klasemen sementara dengan mengemas 38 poin dari 22 pertandingan. Adapun Persib Bandung berada di urutan ke-11 dengan mengemas 24 poin dari 21 laga. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573614601421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?