Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Omid Nazari Setelah Alami Cedera di Bagian Mata


  •    Murfi Aji
  •    07/10/19 - 12:30
  •    405

Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Omid Nazari Setelah Alami Cedera di Bagian Mata
Persib

Pemain tengah Persib Bandung, Omid Nazari harus ditarik keluar setelah mengalami cedera di bagian mata saat laga melawan Madura United. Omid masih akan diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami.

Omid mengalami benturan saat berduel dengan Syahria Abimanyu pada menit ke-79. Benturan tersebut membuat Omid harus mengalami pendarahan di bagian mata. Pada laga tersebut Omid juga harus ditarik keluar karena merasa pusing.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengungkapkan masih akan memantau kondisi cedera yang dialami Omid Nazari. Pemain berpaspor Filipina tersebut diharapkan tidak mengalami pendarahan serius dan bisa segera pulih.

“Kondisi Omid (Nazari), pada saat lawan Madura dia cedera di bagian mata kanannya. Ada pendarahan. Tapi pada saat itu, dia digantikan karena yang bersangkutan merasa pusing. Setelah diobservasi, kita berharap mudah-mudahan cederanya tidak serius,” kata Rafi dilansir dari situs resmi Persib.




“Tapi tetap kita lakukan penyembuhan untuk memar di bagian pelipis mata kanannya. Jadi ini, robek sedikit tapi lebih banyak memar di daerah pelipis mata,” ujar Rafi.

Pada laga tersebut, Persib harus menyerah dengan skor akhir 1-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Febri Hariyadi, Persib harus takluk lewat dua gol balasan Madura United dari bunuh diri Nick Kuipers dan penalti Beto Goncalves.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1596418202340

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?