Sudah 100 Gol Dicetak Messi dari Luar Kotak Penalti


  •    Robert
  •    07/10/19 - 12:10
  •    241

Goal

Lionel Messi mencetak golnya yang ke-100 dari luar kotak penalti untuk Barcelona ketika ia membantu juara LaLiga mengalahkan Sevilla.

Messi menyarangkan tendangan bebas yang menjadi ciri khasnya di babak kedua saat Barca mengalahkan Sevilla 4-0 di Camp Nou, Minggu. Kapten Barca sukses menaklukan kiper Sevilla Tomas Vaclik dengan 12 menit tersisa untuk menyelesaikan skor.

Itu adalah gol pertama Messi musim ini dan merupakan gol tendangan bebasnya yang ke-43 untuk pemenang gelar Ballon d'Or lima kali dan penerima penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA.




Superstar berusia 32 tahun ini juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 16 musim LaLiga berturut-turut di abad ke-21.

Tiga gol Barcelona lainnya dicetak oleh Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Arturo Vidal. Kini sang juara bertahan itu naik ke posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan nilai 16, hanya terpaut dua poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Barcelona akan berharap untuk memperpanjang kemenangan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi dengan mengalahkan Eibar pada 19 Oktober mendatang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571119801462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?