Klarifikasi Alfred Riedl Soal Kegagalannya Melatih Persebaya Surabaya


  •    Robert
  •    07/10/19 - 15:30
  •    3.209

Klarifikasi Alfred Riedl Soal Kegagalannya Melatih Persebaya Surabaya
Bolalob

Pelatih asal Austria, Alfred Riedl diketahui gagal menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya terkait masalah kesehatan yang sedang dijalaninya.

Manajemen klub sebelumnya mengatakan bahwa mantan pelatih Timnas Indonesia itu akan menjalani operasi bypass jantung. Namun Riedl membantah pernyataan pihak klub dengan mengatakan masalah kesehatan ada pada kakinya, bukan jantung. Seperti yang dikabarkan melalui media Vietnam, Zing.vn.

“Saya perlu mengoreksi beberapa informasi. Mungkin ada beberapa masalah komunikasi dengan Persebaya. Saya tidak pernah menjalani operasi jantung. Jantung saya baik-baik saja dan tidak ada masalah,” kata Riedl, Minggu (6/10).

Baca Juga :


“Saya menjalani operasi bypass sekitar tujuh pekan lalu. Itu dilakukan untuk mengalirkan darah ke ginjal saya yang harus ditransplantasi. Serta, saya juga punya masalah pada arteri kaki,” terang pelatih 69 tahun tersebut.

“Sayangnya, upaya bypass tidak berfungsi, artinya terhambat. Saya masih punya jadwal ke rumah sakit untuk menjalani bypass lainnya, juga ada pemeriksaan ginjal dan kaki. Jadi, sangat sederhana,” imbuhnya. halaman 2 dari 2
Meski demikian, Riedl mengaku tetap membuka pintu bagi Persebaya jika nantinya kondisi kesehatannya sudah membaik.

"Mungkin, saya bisa bergabung di Surabaya musim depan,” kata pelatih berusia 65 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi klub beberapa waktu yang lalu.

"Kalau saya sudah fit lagi dan semua pihak masih menginginkan," tuturnya.

Persebaya sendiri menunjuk mantan asisten Riedl di Timnas, yaitu Wolfgang Pikal sebagai pelatih kepala dan akan didampingi oleh Bejo Sugiantoro.






Video Trending



Berita Terkait


1600988402055

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?