Keputusan VAR Salah, Klub Spanyol Minta Pertandingan Diulang


  •    Robert
  •    07/10/19 - 16:10
  •    674

Antara News

Klub LaLiga Spanyol, Leganes telah mengajukan banding agar pertandingan mereka melawan Levante diulang kembali setelah mengklaim sistem asisten video wasit (VAR) gagal.

Leganes yakin mereka tak berhak untuk menerima penalti pada babak pertama karena pelanggaran yang dilakukan oleh Dimitris Siovas pada Roger Marti yang tampaknya terjadi di luar kotak penalti.

Namun, peralatan komunikasi wasit Munuera Montero tampaknya gagal, memaksa pejabat keempat untuk melihat keputusan VAR melalui telepon. Pada laga tersebut Levante sendiri memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.




Presiden Leganes Victoria Pavon mengatakan klub, yang berada di dasar klasemen LaLiga, akan meminta pertandingan dimainkan kembali pada menit ke-44, ketika insiden itu terjadi.

"Hal-hal yang sangat serius telah terjadi dalam pertandingan ini - seperti memanggil penalti kepada kami yang merupakan pelanggaran di luar daerah," kata Pavon.

"Itu juga terjadi dalam pertandingan melawan Valencia beberapa minggu yang lalu, tetapi di samping itu sistem VAR tidak berfungsi dengan benar sehingga kami merasa kami belum mampu bersaing dalam kondisi yang sama." halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1556399819343

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?