Ernesto Valverde Soroti Kartu Merah yang Diterima 2 Pemain Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    07/10/19 - 21:10
  •    603

Ousmane Dembele (irish mirror)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyoroti kartu merah yang diterima dua pemainnya ketika berhadapan dengan Sevilla di Camp Nou, Barcelona, Minggu (6/10/2019) waktu setempat.

Pada laga yang berakhir 4-0 untuk Barcelona itu, Ousmane Dembele dan Roland Araujo menerima kartu merah dari wasit. Beruntung, kartu merah itu terjadi pada menit ke-88, sehingga El Barca tetap bisa mempertahankan keunggulan.




Dembele menerima kartu kuning kedua karena melakukan protes kepada wasit. Sebab, sang pengadil memberikan kartu merah langsung kepada Araujo yang menahan laju striker Sevilla, Chicharito.

Media-media Spanyol mengklaim, Dembele menyebut wasit salah membuat keputusan. Hal itu yang membuat Dembele diganjar kartu kuning kedua sehingga harus keluar lapangan.

"Saya tidak tahu apa yang Dembele katakan. Namun, saya pikir Dembele tidak melontarkan banyak kata-kata," ujar Valverde.

"Soal Araujo, saya tidak melihat kejadian itu pantas berbuah pelanggaran. Lalu, kartu merah Dembele juga patut dipertanyakan," lanjutnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571119801462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?