Kevin de Bruyne Segera Kembali Perkuat Manchester City


  •    Murtianto
  •    08/10/19 - 06:00
  •    690

Kevin de Bruyne Segera Kembali Perkuat Manchester City
Dailymail.co.uk

Salah satu penyebab kekalahan Manchester City atas Wolverhampton Wanderers 0-2 dalam persaingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/10), karena absennya salah satu pemain utama, Kevin de Bruyne.

De Bruyne yang berusia 28, merupakan pemain yang memiliki kreativitas tinggi dalam membangun serangan. Ia juga kerap menjadi pengumpan yang memanjakan rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Sangat terasa, absennya De Bruyne, City tak bisa menembus pertahanan Wolvers. Raheem Sterling, Sergio Aguero dan David Silva seperti kehilangan akal menghadapi lini belakang lawan.

Baca Juga :


Biasanya dalam situasi seperti inim De Bruyne sering punya cara untuk memecahkan kebuntuan. Bisa dengan umpan jarak jauh, atau serangan menusuk jarak dekat.

Terbukti, tanpa gelandang asal Belgia ini, City tak mampu membongkar barikade pertahanan lawan. Malah kemasukan dua gol dari serangan balik.

Beruntung usai pertandingan tersebut, ada jeda sekitar 10 hari karena pertandingan internasional. Waktu libur kompetisi ini, akan digunakan untuk menyatukan kembali semangat para pemain City yang berjarak delapan angka dengan pimpinan Liga Inggris, Liverpool.

Bagi pelatih Pep Guardiola yang menggembirakan, De Bruyne dipastikan sudah bisa main pada pertandingan berikutnya. Yakni melawan Crystal Palace pada 19 Oktober 2019 mendatang.

"Kami masih punya kesempatan untuk mengejar. Masih banyak pertandingan yang harus dihadapi," ungkap Guardiola.






Video Trending



Berita Terkait


1600434601796

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?