Ini yang Membuat Pemain Tottenham Frustrasi


  •    Murtianto
  •    08/10/19 - 09:10
  •    689

Dailymail.co.uk

Performa Tottenham Hotspur musim ini jeblok, baik dalam persaingan Liga Primer Inggris maupun Liga Champions. Menurut laporan The Athletic Report, Senin (7/10), ada rasa frustrasi dari para pemain terhadap manajemen Tottenham, termasuk kepada sang pelatih Mauricio Pochettino.

Runner-up Liga Champions 2019 ini, sudah tiga kali kalah dalam delapan partai Liga Inggris. Dua kekalahan terakhir diderita saat ditekuk Leicester City 1-2 dan dilibas klub papan bawah Brighton & Hove Albion 0-3.

Spurs yang biasa ada pada persaingan atas Liga Primer Inggris, sekarang ini tertahan di papan tengah atau urutan ke-9. Selisih 13 angka dari pimpinan klasemen yang dipegang Liverpool.




Menurut penyelidikan The Athletic Report, rontoknya semangat pemain Spurs karena beberapa pemain bintangnya merasa dibayar murah oleh klub. Sangat jauh berbeda dengan bayaran klub pesaingnya yang biasa masuk enam besar, seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

"Ini kesalahan rezim klub. Tidak ada keseimbangan, pemain tak pernah lagi percaya kepada mereka," begitu suara-suara yang ditangkap dari ruang ganti Spurs, seperti dikutip The Athletic Report.

Pemain kian kesal ketiga pendapatannya dibandingkan dengan Daniel Levy yang dibayar 6 juta pound.

Pochettino juga menjadi salah satu penyebab renggangnya kekompakan tim, karena menurut laporan pelatih asal Argentina itu belakangan tidak menemani pemain latihan. Dia malah memantau pemain lewat CCTV.

Pochettino sendiri juga telah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Jadi jika dirinya dipecat, akan mudah mendapatkan klub yang lebih baik dari Tottenham, baik dari segi kualitas pemain maupun bayaran yang ia bakal terima.







Berita Terkait


1573312777692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?