Mourinho Jadi Kandidat Kuat Gantikan Pochettino untuk Tottenham Hotspur


  •    Murtianto
  •    08/10/19 - 12:00
  •    653

Dailymail.co.uk

Mantan pelatih Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho jadi kandidat kuat untuk menggantikan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yang belakangan dihujani kritik, sehubungan buruknya performa Tottenham.

Posisi Pochettino kini di ujung tanduk setelah Tottenham menelan kekalahan beruntun baik di Liga Champions dan Liga Primer Inggris. Menurut Calciomercato, jika Pochettino dipecat, pelatih yang pantas menggantikannya adalah Jose Mourinho atau Max Allegri yang sebelumnya menangani Juventus.

Pochettino yang kini berusia 47 tahun, dinilai tidak lagi memberi hasil positif bagi klub yang bermarkas di London utara tersebut. Tottenham yang kini beroleh 11 poin justru berada di posisi kesembilan setelah menjalani delapan pertandingan.




Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton and Hove Albion di Liga Inggris, Spurs kebobolan 10 gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Tottenham.

Sesuai laporan terbaru, Tottenham telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan manajer Juventus Massimiliano Allegri sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino dan melanjutkan perjuangan Tottenham dalam persaingan Liga Inggris dan Liga Champions.

Mourinho tidak memiliki pekerjaan sejak dia dipecat dari Manchester United pada tahun 2018. Dia juga pernah berjanji akan kembali lagi ke klub Inggris.







Berita Terkait


1573340402124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?