Terlempar dari Skuat Timnas Indonesia, Ruben Sanadi Dukung Keputusan Pelatih


  •    Murfi Aji
  •    08/10/19 - 18:30
  •    796

Terlempar dari Skuat Timnas Indonesia, Ruben Sanadi Dukung Keputusan Pelatih
GOAL

Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengungkapkan menerima keputusan pelatih Simon McMenemy yang tidak memanggil dirinya untuk laga melawan UEA dan Vietnam. Sanadi berharap para pemain yang mendapatkan kesempatan bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Pada dua laga sebelumnya, Ruben Sanadi selalu dimainkan saat menghadapi Malaysia dan Thailand. Ruben tampil sebagai pemain pengganti melawan Malaysia dan main penuh saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand.

Sayangnya pada skuat melawan UEA dan Vietnam, Ruben tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Ruben menjadi salah satu dari 11 pemain yang tersingkir dari skuat sebelumnya.

Pemain asal Persebaya tersebut mengaku menerima keputusan tersebut dan berharap para pemain yang mendapat panggilan bisa tampil lebih baik. Ruben juga mendoakan skuat Garuda bisa meraih hasil bagus di dua laga tersebut.

Baca Juga :


"Saya dukung keputusan PSSI dan pelatih, semoga angin segar ini mereka lawan UEA ada peningkatan," kata Ruben Sanadi dikutip dari Tribun Jatim.

"Tapi saya rasa harus optimis dan kirimkan doa buat teman-teman yang di panggil agar dapat hasil bagus di sana," ujar Ruben.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi UEA pada Kamis (10/10). Usai melawan UEA, Timnas Indonesia akan melanjutkan laga melawan Vietnam pada Selasa (15/10).


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!






Video Trending



Berita Terkait


1618453801601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?