Black Steel Manokwari Jalin Kerjasama Dengan Klub Papan Atas Liga Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    08/10/19 - 11:50
  •    788

istimewa

Jelang menghadapi musim baru Pro Futsal League 2020, Black Steel Manokwari menjalin kerjasama dengan klub papan atas Liga Futsal Thailand.

Chonburi Bluewave, klub papan atas Thailand maupun futsal Asia, resmi menjalin kerjasama dengan Black Steel dalam hal pengembangan dan pembinaan tim dari berbagai aspek seperti pemain, kepelatihan maupun manajemen.

Hal Ini sendiri sesuai dengan visi misi Chonburi yang bukan hanya mengembangkan futsal di dalam negeri, namun juga di kawasan Asia Tenggara. Penandatanganan kerjasama sendiri dilakukan pada Senin (7/10) lalu di marka Chonburi Bluewave di Thailand. Chonburi diwakili presiden klubnya yaitu Tachapat Benjasiriwan, sementara Black Steel diwakili sang manajer, Ikka Puspita Sari.


halaman 2 dari 3
Dalam rilisnya, Chonburi bakal memfasilitasi skuat Black Steel untuk menggelar sesi pemusatan latihan, bahkan pertukaran pemain.

"Klub kami terus berlanjut untuk mengembangkan potensi klub sama halnya seperti saat kami sebelumnya menandatangani kerjaama dengan tim asal Iran, Mes Sungun. Kali ini kami menandatangani kerjasama dengan Black Steel di regional ASEAN," kata Tachapat.

Skuat Black Steel sendiri saat ini masih berada di Thailand untuk mempersiapkan diri jelang Pro Futsal League 2020 dibantu oleh tim kepelatihan dari Chonburi Bluewave. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1585492000169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?