Lawan Liverpool Bisa Jadi Penentuan Nasib Solskjaer di MU


  •    Robert
  •    08/10/19 - 15:40
  •    309

Daily Mail

Media Inggris meramalkan bahwa masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tak akan lama lagi, seiring rentetan buruk yang didapat klub pada musim ini.

United hanya meraih dua kemenangan dalam delapan partai awal Liga Primer musim ini, menjadikan awalan buruk untuk klub dalam 30 tahun terakhir.

Tentu tekanan besar ada di pundak Solskjaer, dan bukan tak mungkin ia akan menjadi korban terbaru pemecatan yang dilakukan oleh CEO United, Ed Woodward seiring hasil laga melawan Liverpool pekan depan di Old Trafford.




United harus takluk 1-0 dari Newcastle United akhir pekan kemarin, dan mereka hanya berjarak dua poin dari zona degradasi. Sementara Liverpool menorehkan prestasi luar biara dengan 17 kemenangan beruntun di liga.

Musim lalu United kalah 3-1 di Anfield, pada bulan Desember, dimana setelah itu Jose Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai manajer klub.

Solskjaer yang menorehkan catatan impresif selama menjadi caretaker, dia hanya kalah satu laga dari 17 pertandingan pertamanya dengan memiliki persentase kemenangan 82,35%. Namun sejak saat itu ia hanya memenangi lima laga dari 21 pertandingan sejak dipermanenkan menjadi manajer United. halaman 2 dari 2
United telah kalah sembilan kali dan gagal mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak mengalahkan Chelsea 4-0 di kandang pada hari pembukaan musim pada bulan Agustus.

United bersikeras bahwa Solskjaer akan tetap mendapatkan dukungan dari manajemen dan posisinya sebagai manajer tidak terancam.

Mereka mengatakan klub tetap berkomitmen untuk program pembangunan kembali jangka panjang di bawahnya dan menghargai transisi yang akan memakan waktu.

Manajemen klub juga bersimpati pada kenyataan bahwa Solskjaer tanpa delapan pemain tim utama untuk perjalanan ke Tyneside pada hari Minggu.

Solskjaer meminta maaf kepada penggemar atas kekalahan ketiga United di liga musim ini dan striker Marcus Rashford juga mengikuti kiper David de Gea mengakui bahwa situasinya tidak dapat diterima.


"Anda tidak bisa bersembunyi di sepakbola dan beberapa minggu terakhir tidak cukup baik," tulis Rashford di Twitter.

"Sebagai penggemar United, itu menyakitkan. Dan Anda layak mendapatkan yang lebih baik. Kami tahu kami perlu meningkatkan dan itulah satu-satunya fokus kami sebagai tim dan sebagai klub. "

Solskjaer berharap memiliki beberapa pemain kunci kembali untuk pertandingan melawan Liverpool.

Rekrutan musim panas Aaron Wan-Bissaka bisa tersedia kembali setelah sakit, sementara bek Victor Lindelof telah bergabung dengan timnas Swedia untuk menilai cedera punggungnya. Namun, striker Mason Greenwood telah ditarik dari panggilan timnas Inggris U-21 karena masalah punggung.







Berita Terkait


1573167975914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?