Kerjasama Black Steel dan Chonburi Termasuk Pertukaran Pemain dan Pelatih


  •    Rissalah Maulana
  •    08/10/19 - 12:50
  •    799

istimewa

Runner-up Pro Futsal League musim lalu, Black Steel Manokwari, menjalin kerjasama dengan klub papan atas Liga Futsal Thailand, Chonburi Bluewave.

Penandatanganan kerjasama sendiri dilakukan pada Senin (7/10) lalu di markas Chonburi Bluewave di Thailand. Chonburi diwakili presiden klubnya yaitu Tachapat Benjasiriwan, sementara Black Steel diwakili sang manajer, Ikka Puspita Sari.

Dalam rilisnya, Chonburi bakal memfasilitasi skuat Black Steel untuk menggelar sesi pemusatan latihan, bahkan pertukaran pemain.


halaman 2 dari 3
"Kerjasama dengan Black Steel akan membantu dalam hal dukungan fasilitas untuk latihan dan juga mempersiapkan tim menuju musim baru selama menggelar pemusatan latihan di Thailand," ungkap Tachapat dalam rilisnya.

Di masa depan, bukan tak mungkin kedua tim menjalin kerjasama dalam hal lain seperti pertukaran pelatih dan pemain.

"Akan ada pertukaran pelatih dan pemain di masa depan. Selain itu salah satunya termasuk turnamen pemanasan selama pra-musim dan kerjasama untuk mengembangkan kualitas klub agar lebih baik lagi di Asean," ungkap Tachapat.

Skuat Black Steel sendiri saat ini masih berada di Thailand untuk mempersiapkan diri jelang Pro Futsal League 2020 dibantu oleh tim kepelatihan dari Chonburi Bluewave. Di PFL 2020, Black Steel berada di grup A bersama Vamos Mataram, Giga FC Kota Metro, Devina Kamiada, Young Rior Luwu Utara, Halus FC Jakarta, BJL 2000 Semarang dan Jeck Kato Berau. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1571240805148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?