Spasojevic Tanggapi Kabar Ketertarikan Buriram United


  •    Randy Wirawan
  •    09/10/19 - 10:00
  •    463

Bolalob

Raksasa Thailand, Buriram United dikabarkan mengincar penyerang asal Indonesia, Ilija Spasojevic. Penggawa Bali United ini mengapresiasi ketertarikan Buriram namun untuk saat ini ia fokus bersama Bali United.

Buriram sebelumnya dikabarkan tengah mencari pemain asing untuk kuota ASEAN. Pilihan pun jatuh kepada Spasojevic yang musim ini tampil bagus bersama Bali United.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," ucap Spasojevic seperti dikutip dari situs Bali United.




Spasojevic menegaskan ia menghormati kontrak bersama Bali United. Bila nantinya ada negosiasi pun ini akan melibatkan kedua klub karena Buriram harus mengeluarkan biaya transfer.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," ujar Spasojevic.

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," lanjut eks penggawa Bhayangkara FC tersebut. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1579262401897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?