Naik Meja Operasi, Pemain Madura United Ini Akhiri Musim Lebih Awal


  •    Murfi Aji
  •    09/10/19 - 11:00
  •    671

Liga Indonesia

Fandry Imbiri dipastikan akan absen hingga akhir musim karena harus naik ke meja operasi. Fandry mengalami cedera di bagian lutut yang membuat ia harus dioperasi untuk bisa pulih sepenuhnya.

Sebelumnya Madura United sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Zah Rahan hingga akhir musim kompetisi. Kini Fandry Imbiri menyusul karena harus naik ke meja operasi.

Fandry berharap bisa membantu tim namun apa daya ia harus menjalani operasi untuk pulih dari cedera. Fandry kini tengah meyiapkan mental agar bisa tetap semangat saat melewati masa pemulihan.

”Sekarang hanya bisa dibuat joging. Kalau untuk sprint belum. Kata dokter, setelah operasi nanti, saya harus istirahat sampai Desember,” kata Fandry dilansir dari Jawa Pos.




”Saya datang untuk membantu tim. Tapi, saya cedera, tentu tidak ada yang menyangka. Tidak ada pemain yang mau cedera. Tetapi, saya tetap menerima. Mungkin ada rencana Tuhan dari kejadian ini. Meski cedera, saya tidak boleh drop," ujar Fandry.

"Tim dan pelatih bilang butuh saya. Tetapi, mereka tidak mau memaksa saya karena terlalu berisiko. Tapi, mereka selalu memberikan support," ucap Fandry.

Madura United masih memiliki beberapa stok pemain di posisi Fandry yaitu bek tengah. Selain Jaimerson Da Silva dan Ante Bakmaz, Madura United juga memiliki pemain muda Kadek Aditya di posisi bek tengah.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573704001958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?