Melawan Tira Persikabo, Bhayangkara Bersyukur Punya Waktu Persiapan Panjang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/10/19 - 12:00
  •    268

Bhayangkara FC. (Bhayangkara FC)

Bhayangkara FC tengah berada dalam trek negatif. Tiga laga terakhir dilalui tanpa kemenangan.

Bahkan di pertandingan terakhirnya, mereka kalah 0-2 dari PSS di markasnya sendiri, Stadion PTIK, Jakarta Selatan (4/10/2019). Kondisi ini tentu membahayakan posisi mereka yang kini berada di urutan ke-10.

Koleksi 24 poin yang mereka miliki hanya terpaut empat poin dari dua tim penghuni zona degradasi, Barito Putera (16) dan Kalteng Putra (17).

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, mengatakan sebenarnya anak didiknya sudah bermain cukup apik di laga vs PSS. Namun, keberuntungan masih belum berpihak kepada mereka katanya.




“Dari pertandingan kemarin (PSS) kami bermain sebenarnya cukup bagus. Tapi di beberapa situasi tak menguntungkan,” katanya kepada Bolalob.

“Jadi setelah pertandingan itu, bersama-sama dari tim pelatih dan semua pemain melihat rekaman full pertandingan lawan PSS dan kemudian berdiskusi di forum itu,” tuturnya melanjutkan.

Kini, Indra Kahfi dkk. telah disiapkan Paul untuk menghadapi lawan kuat Tira Persikabo. Persiapan telah dimulai pada Senin (7/10/2019). 

“Kami memulai recovery lagi. Sikap anak-anak positif dan kami punya persiapan panjang untuk laga berikutnya,” kata Paul.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575472949162

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?