Dybala Tidak Berkeinginan Tinggalkan Juventus


  •    Murtianto
  •    09/10/19 - 13:10
  •    375

antaranews.com

Diincar dua klub elit Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, Paulo Dybala menegaskan, dirinya tak mau pindah dari Juventus.

"Saya menjalani musim panas yang tidak mudah. Sangat tidak menyenangkan ketika saya dikaitkan dengan klub yang tidak saya inginkan. Tatapi itulah yang terjadi di sepak bola," tegas Pailo Dybala kepada Tuttosport.

"Sebelum bursa transfer dimulai, saya telah melakukan wawancara di mana saya berkata saya ingin bertahan di Turin, kemudian saya tidak pernah berbicara lagi, bahkan di Piala Amerika," tambah pemain Argentina itu.




Setelah fase tersebut berlalu, Dybala telah tidak mengalami masalah di Juventus. Pemain Argentina itu bahkan banyak berkontribusi bagi Juventus yang menjelang jeda internasional dengan memuncaki klasemen Liga Italia, salah satunya berkat golnya ke gawang Inter Milan pada Senin dini hari.

"Menurut saya lebih penting untuk berbicara di lapangan, dengan fakta-fakta. Anda tidak pernah tahu bagaimana bursa transfer berlangsung sampai hari terakhir, namun saya ingin bertahan di sini, saya ingin meneruskan karier saya di Juventus," tegas Dybala.

Dybala juga menyuarakan pendapatnya mengenai perbandingan antara pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri dengan pendahulunya Massimiliano Allegri.

"Bersama Allegri, kami telah melalui begitu banyak hal-hal indah, tetapi menurut saya Sarri sedikit lebih menyerang dan Anda dapat melihat bahwa ia bermain lebih (menyerang) dibanding visi (permainan) Allegri," kata Dybala.

Juventus kini memuncaki Seri A Liga Italia usai mempermalukan Inter Milan. Mereka akan tampil lagi menjamu Bologna pada 19 Oktober.







Berita Terkait


1579494601481

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?