Marco Giampaolo Hanya bertahan 7 Pertandingan Bersama AC Milan


  •    Robert
  •    09/10/19 - 09:33
  •    293

Daily Mail

Marco Giampaolo dipecat sebagai pelatih kepala AC Milan setelah hanya melakoni tujuh pertandingan musim ini.

Rossoneri telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini dan kemenangan 2-1 atas Genoa pada hari Sabtu tidak cukup untuk meyakinkan dewan untuk mempertahankan Giampaolo.

Setelah menggantikan Gennaro Gattuso di San Siro, Giampaolo ditugaskan untuk membawa Milan ke tempat lebih tinggi dari posisi kelima Serie A musim lalu, tetapi masa jabatannya diawali dengan buruk dengan kekalahan 1-0 di Udinese pada laga pembukaan.




Kemenangan atas Brescia dan Hellas Verona menyusul, tetapi mereka kalah 2-0 di derby Milan dari Inter serta takluk dari Torino dan Fiorentina.

Dalam sebuah pernyataan singkat yang diterbitkan pada hari Selasa, klub mengatakan: "AC Milan mengumumkan telah membebaskan Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih tim utama.

"Klub berterima kasih kepada Marco untuk pekerjaan yang dilakukan dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya."

halaman 2 dari 2
Mantan bos Inter Stefano Pioli diprediksi akan ditunjuk sebagai pengganti Giampaolo.

Pioli sudah tidak bekerja sejak mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya di Fiorentina pada bulan April. Dia juga memiliki periode dengan Lazio dan Nerazzurri selama karir kepelatihannya, yang berlangsung hanya tujuh bulan, yakni antara November 2016 dan Mei 2017.

Mantan bos Inter lainnya di Luciano Spalletti telah dikaitkan, sementara Gattuso diperkirakan akan kembali dengan cepat dan bintang besar Milan Andriy Shevchenko dianggap telah mempertimbangkan tawaran itu.

Tugas langsung Pioli adalah membawa moral tim yang duduk di urutan ke-13 di Serie A setelah tujuh pertandingan, terpaut 10 poin dari pemimpin dan juara bertahan Juventus.

Gattuso memimpin Milan ke posisi tertinggi mereka sejak musim 2012-13, tetapi kegagalan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions dan tanda tanya atas gaya permainan tim membuatnya digantikan oleh Giampaolo, yang menghabiskan tiga tahun di Sampdoria sebelum mengambil pekerjaan Milan.







Berita Terkait


1573452601498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?