Mourinho Memantau Situasi Kursi Pelatih Tottenham Hotspur


  •    Murtianto
  •    09/10/19 - 16:10
  •    416

Dailymail.co.uk

Jose Mourinho belum lama ini menolak tawaran untuk menjadi pelatih klub Benfica dan klub Tiongkok. Rupanya dirinya hanya ingin kembali ke Liga Inggris dan tengah memantau situasi yang terjadi di klub Tottenham Hotspur.

Tottenham memang kini tengah krisis. Performa mereka buruk dalam awal musim ini, tak cuma di persaingan Liga Primer Inggris, tapi juga di Liga Champions di mana musim lalu Tottenham menjadi runner-up.

Di Liga Inggris, Tottenham terperosok di peringkat kesembilan dengan tiga kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah. Sedangkan di Liga Champions, posisinya di dasar klasemen Grup B setelah ditahan Olympiacos 2-2 dan dikalahkan Bayern Muenchen 2-7.




Mauricio Pochettino sebagai pelatih sepertinya sudah tak memiliki semangat lagi untuk menangani klub tersebut. Pochettino yang sempat diincar Real Madrid, sepertinya perlu tantangan baru.

Sementara Mourinho dikabarkan Dailymail, sedang memantau situasi Tottenham saat namanya mulai disebut-sebut bisa menjadi pengganti Pochettino di kursi pelatih klub London itu.

Mourinho sudah diketahui tengah menganggur sejak dipecat oleh Manchester United Desember lalu, kurang dari setahun sebelum kontraknya bersama Setan Merah akan habis hingga 2020. Tottenham adalah salah satu klub yang menarik minat bagi juru taktik asal Portugal tersebut.

Selain Tottenham, Real Madrid yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane adalah klub yang dikaitkan dengan Mourinho. Presiden Los Blancos, Florentino Perez diketahui memiliki hubungan baik dengan Mourinho dan keduanya juga masih menjaga komunikasi.

Pelatih berusia 56 tahun itu masih bersedia menunggu waktu dan kesempatan yang ideal untuk kembali melatih sebuah klub. Ia saat ini mengisi waktu dengan bekerja sebagai komentator TV.







Berita Terkait


1570939201850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?