Sudah Temukan Kerangka Timnas U-19, Fakhri Tak Panggil Pemain Baru


  •    Gerry Putra
  •    09/10/19 - 21:00
  •    2.940

Sudah Temukan Kerangka Timnas U-19, Fakhri Tak Panggil Pemain Baru
Istimewa

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini tak memanggil pemain baru dan sudah menemukan kerangka pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-20, 2 November mendatang.

Fakhri akan memulangkan pemain usai menghadapi Tiongkok pada laga uji coba, 17 dam 20 Oktober mendatang. Saat ini ada 27 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC).

"Sudah ada (kerangka tim), sudah kelihatan. Artinya kami akan menggunakan sisa waktu ini untuk semakin mengerucutkan pemain-pemain. Tapi, meskipun kerangka itu sudah ada saya ingin mereka (pemain) berkompetisi," kata Fakhri Husaini.

Baca Juga :


"Semakin ketat mereka berkompetisi, semakin terlihat juga mereka menunjukkan performa terbaiknya. Jadi diuntungkan juga kami sebagai pelatih," tuturnya.

Untuk itu, Fakhri tak mungkin memanggil pemain-pemain baru. Karena pemain baru pasti membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan adaptasi kepada para pemain.

"Ya tidak mungkin lagi di sisa waktu ini kami mendatangkan pemain lagi. Tidak mudah pemain baru itu bergabung dengan tim ini, artinya kami akan maksimalkan pemain ini saja," ungkapnya.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup K. Di grup tersebut, David Maulana dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste






Video Trending



Berita Terkait


1600125002280

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?