Trent Alexander-Arnold Berutang Budi kepada Jurgen Klopp


  •    Okky Herman Dilaga
  •    09/10/19 - 20:10
  •    486

Trent Alexander-Arnold (sky sports)

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merasa berutang budi kepada manajer Jurgen Klopp. Alexander-Arnold merasakan debut profesional sebagai pesepak bola di bawah asuhan Klopp.

Momen tersebut terjadi pada Oktober 2016. Saat berusia 18 tahun, Alexander-Arnold tampil untuk kali pertama dalam laga resmi ketika melawan Tottenham Hotspur pada putaran keempat Piala Liga Inggris.




Hingga saat ini, Alexander-Arnold menjadi langganan di posisi bek kanan Liverpool. Bahkan, Alexander-Arnold membuat pesaingnya, Nathaniel Clyne, tergusur dari posisi inti.

"Saya berterima kasih kepada Klopp. Tanpa dia, saya tidak tahu bagaimana nasib saya saat ini," kata Alexander-Arnold.

"Klopp merupakan salah satu yang memberikan kesempatan kepada saya. Saya mendapatkan kesempatan lebih besar ketimbang dari yang saya harapkan."

"Dia terus memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada saya. Saya mencoba membalasnya melalui permainan di lapangan," lanjut Alexander-Arnold.

Sejak melakoni debut, Alexander-Arnold kini sudah bermain sebanyak 97 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Liverpool. Berkat penampilan gemilang itu, Alexander-Arnold kini sudah tujuh kali memperkuat tim nasional Inggris. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570863602151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?