Bek Chelsea Tidak Ragu Pilih Timnas Inggris


  •    Okky Herman Dilaga
  •    09/10/19 - 15:40
  •    422

Fikayo Tomori (sky sports)

Bek Chelsea, Fikayo Tomori, tidak ragu memilih tim nasional Inggris sebagai negara yang dibelanya. Padahal, Tomori juga berkesempatan bermain untuk Kanada atau Nigeria.

Tomori merupakan keturunan asli Nigeria. Namun, dia lahir di Kanada, sehingga bisa memperkuat negara itu.




Sementara itu, sejak kecil Tomori sudah tinggal di Inggris. Alhasil, Tomori memiliki kesempatan bermain untuk tiga negara berbeda, Nigeria, Kanada, dan Inggris.

Tomori sempat merasakan bermain di tim junior Kanada dan Inggris. Namun, dia akhirnya memilih tim senior Inggris setelah mendapat panggilan dari pelatih Gareth Southgate.

"Panggilan dari timnas Inggris menguatkan keinginan itu. Ada hal baik dan buruk memiliki kesempatan bermain untuk tiga negara, tergantung dari sudut pandang setiap orang," kata Tomori.

"Pada awal musim, saya tidak memiliki harapan bermain untuk Inggris. Begitu mendapat panggilan, tidak ada keraguan memilih Inggris."

"Saat berada di sini sekarang, sata hanya ingin mencoba mencatat penampilan perdana dan setelah itu terus mendapatkan kesempatan tampil," lanjut Tomori.

Pemanggilan itu merupakan buah kerja kerasnya selama ini. Pada musim ini, Tomori sudah delapan kali memperkuat Chelsea dan mencetak satu gol di berbagai ajang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571047802307

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?