Christian Eriksen: Tidak Ada Pemain Tottenham Hotspur yang Ingin Kalah


  •    Okky Herman Dilaga
  •    09/10/19 - 20:40
  •    290

Christian Eriksen (sky sports)

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, membantah para pemain yang sempat mau pindah menjadi penyebab terpuruknya tim pada musim ini.

Eriksen bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham Hotspur. Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Serge Aurier, dan Victor Wanyama sempat dikaitkan dengan klub lain.




Akan tetapi, semuanya bertahan pada musim panas lalu. Meski begitu, penampilan Tottenham Hotspur menurun drastis pada awal musim ini.

Tottenham Hotspur baru merasakan tiga kemenangan dari 11 laga di berbagai ajang pada musim ini. Pada lima laga terakhir, The Spurs menelan empat kekalahan.

"Ini jelas menjadi masa tersulit saya di Tottenham Hotspur. Pada musim pertama, ada grafik turun dan naik, namun setelah Pochettino datang pada 2014, semua berjalan baik," kata Eriksen.

"Kami mendapatkan target yang berbeda pada level saat ini. Kami harus menang setiap saat dan sebagai pemain itu juga yang ingin saya lakukan. Kami tidak ingin ada pikiran negatif."

"Semua pemain bersikap profesional dan kami saling berdiskusi. Bagi saya sebagai pemain, mendengarkan berbagai rumor itu sudah biasa. Namun, saya tahu tidak ada yang benar dan itu tidak memengaruhi saya," lanjut Eriksen.

Tottenham Hotspur saat ini menduduki urutan kesembilan klasemen Premier League dengan raihan 11 poin. Mereka terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Liverpool. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1570533002384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?