Juan Mata Akui Semakin Sulit Bersaing di Premier League


  •    Okky Herman Dilaga
  •    09/10/19 - 17:40
  •    281

Juan Mata (sky sports)

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui persaingan memperebutkan posisi empat besar Premier League semakin berjalan sulit. Mata mengatakan tim-tim lain semakin meningkatkan persaingan dengan merekrut para pemain bermutu.

Pada era 2000-an, Premier League mengenal sebutan big four untuk empat tim yang dianggap terkuat, yakni Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Namun setelah itu, Manchester City dan Tottenham Hotspur mengubah julukan itu menjadi top six.




Pada musim ini, Leicester City untuk sementara merusak dominasi tersebut. The Foxes kini berada di urutan keempat dari delapan pertandingan yang telah dilalui.

"Saya rasa setiap klub meningkatkan kualitas dan klub-klub seperti Leicester City melakukan pembelian yang baik. Mereka mempunyai para pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan," kata Mata.

"Beberapa tahun lalu, Leicester City bahkan bisa menjuarai Premier League. Jadi, mereka tahu bagaimana menjadi tim juara."

"Sekarang, sepak bola lebih sulit karena banyak klub sedang berkembang. Itu membuat persaingan semakin ketat dan setiap klub berlomba merekrut pemain hebat. Kami pun menjadi klub yang lebih baik dalam setiap musim," lanjut Mata.

Akan tetapi hingga pekan kedelapan, klub yang dibela Mata masih terseok-seok. Manchester United hanya menduduki urutan ke-12 karena baru meraih sembilan poin dan sudah menelan tiga kekalahan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571213401938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?