Masa Depan Argentina Ada di Tangan Martinez dan Dybala


  •    Robert
  •    09/10/19 - 18:40
  •    1710

Tribuna

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengklaim bahwa Lautaro Martinez dan Paulo Dybala adalah masa depan tim nasional jelang laga persahabatan Rabu dengan Jerman.

Scaloni mengkonfirmasi susunan pemain starternya untuk pemain internasional di Dortmund dan menunjuk dua pemain itu untuk mengisi lini depan tanpa kehadiran Lionel Messi, Sergio Aguero dan sejumlah pemain dari River Plate dan Bocas Juniors, yang akan tampil di Copa Libertadores.




Pelatih berusia 41 tahun itu ingin mengintegrasikan nama-nama baru ke dalam tim jelang Copa America tahun depan dan awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Martinez dan Dybala tampil baik mencetak gol di Derby D’Italia, Minggu lalu saat Juventus mengalahkan Inter Milan 2-1, dan Scaloni bersemangat melihat dua pemain ini bergabung dengan negara mereka.

"Saya pikir mereka akan dipanggil ke Tim Nasional Argentina selama bertahun-tahun dan dalam perubahan dan penataan ulang ini, merekalah yang harus mengangkat bendera tinggi-tinggi," katanya kepada wartawan. halaman 2 dari 2
"Mereka adalah teman baik dan yang lebih penting masa depan jersey (Argentina) ini. Pertandingan hari Minggu lalu sangat bagus dan kami berharap mereka bermain bersama dengan baik (pada hari Rabu).

"Mereka (Jerman) memiliki pemain hebat yang absen karena cedera tetapi kami juga melakukannya dan mereka sama pentingnya dengan pemain mereka. Ini adalah tantangan dan banyak dari mereka yang akan keluar besok akan mencari tahu apakah mereka mampu bermain .

"Saya percaya ini adalah langkah terakhir dalam menyelesaikan pasukan kami dan melihat siapa yang kami miliki."

Laga persahabatan Argentina dengan Jerman adalah yang pertama dari dua laga yang akan dimainkan di Eropa untuk La Albiceleste dengan jadwal pertandingan melawan Ekuador di Stadion Martinez Valero di Elche pada hari Minggu.







Berita Terkait


1573903802398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?