Zlatan Ibrahimovic Berminat Kembali ke Italia


  •    Murfi Aji
  •    09/10/19 - 19:40
  •    706

Zlatan Ibrahimovic Berminat Kembali ke Italia
AFP

Zlatan Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk kembali bergabung dengan salah satu klub di Italia. Ibrahimovic masih belum memiliki rencana setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada Desember 2019.

Ibrahimovic sebelumnya sempat membela tiga klub top Italia yaitu Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kini Ibrahimovic yang telah berusia 38 tahun masih berminat untuk kembali membela klub asal Italia.

"100 persen, saya tahu saya akan tetap memberikan perbedaan, di Italia atau di negara lain. Saya melakukan lebih baik dibandingkan pemain di posisi saya sekarang. Kontrak saya berakhir Desember dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Ibrahimovic.

Pemain yang sempat membela Manchester United itu juga menilai Juventus masih akan tetap dominan di Serie A. Juventus sebelumnya 8 musim beruntun bisa meraih gelar Scudetto tanpa hambatan berarti.




"Juventus melakukan hal yang hebat, mereka adalah simbol sepak bola Italia di dunia karena skuat mereka. Inter juga tampil sangat baik, mereka memiliki pelatih bagus, Antonio Conte."

"Tim lain masih berusaha, tapi mereka tidak berada dalam level yang sama dengan Juventus. Inter sedikit tertinggal di belakang," kata Ibrahimovic.


Juara! Begini Momen Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF U-22 2019







Video Trending



Berita Terkait


1596429001543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?