Bayern Muenchen Terus Dekati Agen Pemain Man-City Leroy Sane


  •    Murtianto
  •    10/10/19 - 12:10
  •    333

Dailymail.co.uk

Usaha Bayern Muenchen untuk merekrut pemain Manchester City Leroy Sane terus berlanjut. Saat Man-City menang atas Dinamo Zagreb 2-0 di Liga Champions, Rabu (2/10), agen Muenchen dan Sane saling bertemu.

Muenchen gagal merayu Sane untuk bergabung pada bursa pemain musim panas, Agustus 2019. Man-City terutama pelatih Pep Guardiola sangat menyukai gaya main Sane. Hal itu yang membuat Man-City sulit untuk melepaskannya, meskipun Sane saat ini dalam kondisi cedera.




Bahkan, belakangan ada kabar bahwa Sane yang kontraknya berakhir sampai 2021, akan diperpanjang Man-City. Terungkap, nilai gaji Sane bakal dinaikkan sampai 180 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp 3,1 miliar.

Sampai saat ini belum ada reaksi dari Sane yang merupakan pemain timnas Jerman itu. Bahkan, Man-City khawatir kalau Sane justru tak mau diperpanjang kontraknya.

Artinya, dirinya menunggu menjadi pemain yang bebas transfer hingga mempermudah hijrah ke Bayern Muenchen. Pasalnya, agen Sane sudah bertemu dengan agen Muenchen, Giovanni Branchini.

Sane kini harus istirahat selama tujuh bulan untuk memulihkan cedera ligamentnya. Man-City berharap pemain berusia 23 itu, bisa pulih menjelang musim 2019/2020 berakhir nanti.







Berita Terkait


1570889402388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?