Alex Ferguson Kembali ke Manchester United, Sodorkan Pemain Skotlandia


  •    Murtianto
  •    10/10/19 - 13:10
  •    1730

Dailymail.co.uk

Pengaruh Sir Alex Ferguson sebagai pelatih legendaris Manchester United masih kuat di klub yang bermarkas di Stadion Olf Trafford itu. Kini, Alex Ferguson datang untuk menyodorkan bintang Skotlandia, John McGinn yang sekarang di Aston Villa.

Performa McGinn musim ini membuat decak kagum banyak orang. Pemain berusia 24 ini direktur Aston Villa dengan harga murah, 3 juta pound dari klub Skotlandia, Hibernian pada musim lalu.

Gaya mainnya cepat, kontrol bola sangat baik dan memiliki kemampuan membaca permainan yang sangat tajam. Alex Ferguson pun berharap banyak, McGinn bisa bergabung dengan Manchester United.




Saat bursa pemain musim panas Agustus 2019, McGinn sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan The Red Devils. Namun, justru lebih cepat Aston Villa dengan mengikat pemain tersebut dengan kontrak baru selama lima tahun.

Meski demikian Alex Ferguson mendorong para pengambil keputusan di Manchester United untuk membeli McGinn pada jendela transfer musim dingin ini, atau Januari 2020.

Hal ini salah satunya untuk mengatasi kondisi Manchester United yang terseok-seok dalam persaingan Liga Primer Inggris.

"Alex Ferguson bertanya-tanya mengapa United membiarkan bocah Skotlandia yang berbakat itu bisa lolos ke klub lain," ungkap Dave Jenks, pemandu bakat yang membawa McGinn ke Aston Villa.

"Dia (Ferguson) akan terus mengawasi dan menginginkan United untuk segera merekrutnya," tambah Jenks.








Berita Terkait


1571213401938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?