Harry Maguire Butuh Waktu untuk Raih Kesuksesan di Manchester United


  •    Okky Herman Dilaga
  •    10/10/19 - 12:40
  •    235

Harry Maguire (sky sports)

Bek Manchester United, Harry Maguire, meminta publik tidak cepat menilai penampilannya. Menurut Maguire, sukses atau tidak dirinya bisa dilihat dalam lima tahun ke depan.

Maguire membuat kejutan dengan pindah dari Leicester City ke Manchester United dengan biaya 80 juta poundsterling. Angka tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal dunia.




Meski sudah memiliki Maguire, performa Manchester United ternyata belum memuaskan. The Red Devils kini baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan pertandingan awal Premier League.

"Saya meraih kesuksesan atau tidak bisa dinilai pada jangka panjang. Itu hal terpenting. Lima atau enam tahu lagi, silakan menilai diri saya," kata Maguire.'

"Saya cukup yakin dan percaya diri bila melihat lima atau enam tahun lagi. Saya akan meraih kesuksesan dan tim ini akan semakin bagus."

"Kami butuh meningkatkan performa sebagai sebuah tim, bukan hanya saya sebagai individu. Saya rasa, bila kami berkembang, saya juga bakal mengalami kesuksesan," lanjut Maguire. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571213401938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?