Lionel Messi Putuskan Bakal Akhiri Musim di Barcelona


  •    Okky Herman Dilaga
  •    10/10/19 - 13:40
  •    1223

Lionel Messi (marca)

Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku sempat ingin meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak lama itu. Namun, Messi kini mengaku ingin menghabiskan karier di Barcelona.

Dalam sebuah wawancara, Messi sempat tidak betah berada di Spanyol dan ingin kembali ke Argentina, beberapa tahun lalu. Akan tetapi, keinginan itu tidak terjadi hingga kini.




Messi lantas memperpanjang kontrak di Barcelona. Dengan usia sudah menginjak 32 tahun, Messi kemungkinan besar akan mengakhiri karier di klub Catalan itu.

"Saya sudah tegaskan ingin pensiun di Barcelona. Saya mengatakan itu karena memiliki perasaan yang begitu kuat dengan klub ini," kata Messi.

"Kemudian, ada alasan keluarga. Kami bahagia berada di sini. Saya tidak ingin mengubah pertemanan anak-anak saya di sini. Saya tidak ingin menghancurkannya."

"Saya percaya kami bisa hidup di sini sepanjang usia kami. Saya ingin terus berada di sini hingga pensiun nanti," lanjut Messi.

Messi sebenarnya memimpikan bermain untuk klub kampung halamannya, Newell's Old Boys. Akan tetapi, Messi mengurungkan niat itu karena alasan keluarga. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571119801462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?